Obat Tradisional Jantung Bocor Bawaan

  • Kamis, 22 Mei 2014
  • Obat Tradisional Jantung Bocor Bawaan

    Selamat datang di website toko obat herbal ampuh anugrah.Kami selaku agen obat herbal Ace Maxs yang terpercaya selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk para pengunjung semua,salah satunya adalah melalui informasi penyakit yang kami sampaikan pada setiap website.Dalam informsai kali ini,kami akan membahas tentang Obat Tradisional Jantung Bocor Bawaan denagn menggunakan obat herbal Ace Maxs.Selamat menyimak!
     
    Penyakit Jantung bocor adalah penyakit dimana jantung mengalami kebocoran akibat kurang sempurnanya pertumbuhan struktur jantung (kelainan). Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang hamil. Pada penderita jantung bocor darah bersih dan darah kotor yang di pompa oleh jantung yang seharusnya tidak tercampur malah tercampur itulah yang membuat jantung tidak bisa berfungsi secara normal.Proses terjadinya jantung bocor sendiri bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan.Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.

    Penyebab Kemungkinan Penyakit Jantung Bocor :
    • Faktor keturunan 
    • Ibu yang menderita hipertensi saat hamil 
    • Terkena sinar rontgen  
    • Terkena zat kimia 
    • Menderita sakit campak 
    • Ibu merokok / terkena polusi asap rokok pada awal kehamilan. 
    Gejala Penyakit Jantung Bocor : 
    • Napas cepat dan sulit makan serta minum. 
    • Berat badan sulit untuk naik.
    • Infeksi paru yang seringkali berulang.
    • Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).
    • Tidak dapat melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.
    • Jantung terus berdebar dan berlangsung lama
    • Saat berjalan terasa lelah
    • Tubuh merasa lemah
    Solusi Yang Ampuh Dalam Mengobati Penyakit Jantung Bocor Bawaan

    Obat herbal Ace Maxs merupakan produk terbaru berupa jus dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.Walaupun demikian bukan berarti bahan lainnya tidak bermanfat,daam obat herbal Ace Maxs juga mengandung bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam,buah apel,dan madu murni yang digunakan sebagai pengawet alami.Obat herbal Ace Maxs sudah menjadi produk kepercayaan masyarakat Indonesia sejak lama,itu semua karena keampuhannya yang sudah terbukti oleh para konsumen dalam mengobati berbagai macam penyakit kronis mapun non-kronis layaknya penyakit jantung bocor bawaan.Obat herbal Ace Maxs sendiri merupakan produk unggulan dari PT.H2O Internasional,dimana dalam pengolahannya dilakukan oleh para pakar kesehatan,ilmu gizi,dan para ahli yang sudah berpengalaman.Sehingga terciptalah obat herbal yang kaya akan manfaat dalam ilmu pengobatan,yaitu obat herbal Ace Maxs.

    Seperti yang sudah kita ketahui,obat herbal Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama yaitu kulit manggis dan daun sirsak.Kulit manggis sudah tersohor akan khasiatnya yang digunakan dalam ilmu pengobatan,karena dalam kulit buah manggis sendiri mengandung vitamin C yang tinggi dan vitamin  B kompleks,Kulit manggis juga dapat digunakan sebagai penurun kolesterol LDL yang diuraikan lalu dipindahkan menjadi kolesterol HDL,dimana kita tahu kolesetrol HDL adalah kolesterol baik.Selain itu Kulit manggis terkenal akan senyawa xanthone,Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis.Xanthone dan turunannya telah terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk anti-inflamasi dan anti-alergi. Ada juga komponen lain dari buah manggis yang memiliki kualitas obat, termasuk polisakarida, sterol, proanthocyanidins dan catechin, sehingga baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan fungsi tubuh.

    Selain kaya akan manfaat dalam kulit mangsi,Ace Maxs juga kaya akan manfaatnya akan daun sirsak.Daun sirsak sendiri sudah digunkan oleh para leluhur kita sebelum dilakukan penelitian oleh para ahli kesehatan sebagai salah satu bahan herbal untuk pembuatan obat-obatan seperti diare,rematik dan berbagai penyakit lainnya.Setelah dilakukan penelitian lebih lanjut mengenai khasiat yang terkandung dalam daun sirsak,terbukti bahwa daun sirsak memang sangatlah  kaya akan khasitnya,terbukti dari hasil penelitian tersebut didapati bahwa daun sirsak mengandung khasiat frukosa,protein,kalsium,fosfor,vitamin A,B dan khasiat acetogenins.Dimana acetogenins ini dipercaya merupakan khasiat yang dapat digunakan untuk mengobati penyakit kanker,tumor.Bahkan dalam kinerjanya melawan kanker,acetogenins ini tersohor 10.000 kali lipat lebih cepat dibandingkan dengan pengobatan dengan cara komoterpi.

    Testimoni Obat Herbal Ace Maxs Penyakit Jantung :


    Nama : Mohamad Husni Taher
    Umur : 57 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Pengusaha Hewan Potong
    Penyakit : Jantung Koroner

     
    Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari. 

    Nama : Abdul Haris Siswanto
    Umur : 62 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
    Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

     
    Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

    Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda sebagai para pengunjung yang selalu kami nantikan kehadirannya.Semoga dengan adanya informasi ini dapat menjadi solusi untuk pengobatan penyakit anda.

    Untuk Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Cukup Dengan Mengirimkan Format Berikut : 

    Tabel Daftar Harga Ace Maxs Dari Agen Resmi
    Pembelian
    Harga Retail
    Discount
    Ongkos kirim
    Harga Net
    1 btl350ml
    Rp.220.000,-
    -
    Sesuai Tarif Jne *
    Rp.220.000,-
    2 btl350ml
    Rp.440.000,-
    Rp.10.000
    Sesuai Tarif Jne *
    Rp.430.000,-
    3 btl350ml
    Rp.660.000,-
    Rp. 30.000
    Sesuai Tarif Jne *
    Rp.630.000,-
    6 btl350ml
    Rp.1.320.000,-
    Rp.160.000
    Sesuai Tarif Jne *
    Rp.1.160.000,-


    http://tokoobatherbalampuhanugrah.blogspot.com/2014/05/cara-pemesanan-obat-herbal-ace-maxs.html

    "Barang Sampai Baru Transfer"

    Obat Tradisional Jantung Bocor Bawaan

    0 komentar:

    Posting Komentar