Obat Diare Mencret Kesehatan

  • Sabtu, 31 Mei 2014
  • Obat Diare Mencret Kesehatan

    Selamat datang di website obat herbal Ace Maxs yang ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit,baik penyakit kronis maupun nn kronis.Pada postingan kal ini,kami akan mencoba menjelaskan secara detil mengenai Obat Ace Maxs sebagai pengobatan alami masalah diare.Untuk lebih jelasnya,silahkan anda simak informasi berikut.

    Pengertian Penyakit Diare :

    Penyakit Diare merupakan penyakit di mana tinja atau feses berubah menjadi lembek atau cair yang biasanya terjadi paling sedikit tiga kali dalam 24 jam. Diare tidak hanya di sebabkan oleh bakteri saja . Diare juga dapat di picu oleh beberapa faktor lain seperti konsumsi alkohol yang berlebihan, terutama dalam seseorang yang tidak cukup makan, alergi pada jenis makanan tertentu , konsumsi makanan basi, dan jenis makanan lainnya yang dapat memicu terjadinya diare. Seperti yang telah kita ketahui bahwa pada kondisi normal seseorang biasanya buang air besar sekali atau 2 kali dalam sehari dengan konsistensi feses padat atau keras. 


    Penyebab Penyakit Diare : 

    Penyebab Diare adalah infeksi virus, kuman-kuman patogen dan apatogen seperti shigella, salmonela, E. Coli, golongan vibrio, B. Cereus, clostridium perfarings, stapylococus aureus. Akibat masuknya mikroorganisme hidup ke dalam usus setelah berhasil melewati rintangan asam lambung, mikroorganisme tersebut berkembang biak, kemudian mengeluarkan toksin dan akibat toksin tersebut terjadi hipersekresi yang selanjutnya akan menimbulkan Diare.


    Gejala Penyakit Diare :

    1. Infeksi oleh bakteri; 
    2. Alergi terhadap makanan atau obat tertentu terutama antibiotik;
    3. Infeksi oleh bakteri yang menyertai penyakit seperti:campak, infeksi telinga, infeksi        tenggorokan, malaria, dll
    4. Pemanis buatan 
    5. Pada bayi saat dikenalkan MPASI seringkali memiliki efek samping diare karena perut kaget dengan makanan dan minuman yang baru dikenal lambugnya. 
    Obat Herbal Ace Maxs Sebagai Ramuan Herbal Yang Ampuh Dalam Mengobati Penyakit Diare  

    Obat Herbal Ace Maxs merupakan solusi yang kami berikan kepada anda dalam melakukan penangnanan penyakit diare secara ampuh,dimana obat herbal Ace Maxs ini di Ace maxs di buat dari dua bahan utama yang sangat bermanfaat khasiatnya,kedua bahan itu ialah kulit buah manggis dan kulit sirsak alami yang sudah dilakukan penelitian oleh para pakar dan ahli gizi dalam pengolahannya menjadi obat herbal Ace Maxs.Obat Herbal Ace Maxs di produksi oleh PT.H2O Internasional dimana PT.H2O Internasional sendiri sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu produsen obat herbal terbaik di Indonesia.

    Khasiat Kulit Manggis :

    Manfaat kulit buah manggis dapat mengobati penyakit diare serta membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanton yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Xanthone dalam kulit buah manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Xantohne mampu mengatasi beberapa jenis kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru. Xanthone dalam kulit buah manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare. Diungkapkan Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS. 

    Khasiat Daun Sirsak :

    Khasiat yang paling dikenal dimiliki daun sirsak adalah sebagai anti kanker. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, antara lain kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

    Testimoni Obat Herbal Ace Maxs : 

    Nama : Zaki Anwar
    Asal : Jakarta, DKI Jakarta
    Umur : 10 tahun
    Penyakit : Diare

    Demam dan diare diderita oleh Zaki. Sebelum saya putuskan ke dokter saya coba berikan 30 ml Ace – Maxs kepada anak saya. Langsung dia tidur dan bangun-bangun kondisi sudah segar kembali. Tidak sampai 1 jam, panasnya turun dan diarenya mampat. Saya teruskan sampai dia benar-benar sembuh. Akhirnya tidak jadi ke dokter. Selain itu Zaki juga tambah tinggi dan cerdas karena sering minum Ace – Maxs. Kesaksian ini dituturkan oleh Ibunda Zaki, Risa.

    Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Herbal Ace Maxs yang dapat anda gunakan sebagai obat diare mencret kesehatan.Segera obati penyakit anda secepat mungkin dengan obat herbal Ace Maxs.

    Untuk Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Cukup Dengan Mengirimkan SMS Dengan  Format  :

    Tabel Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
    Pembelian
    Harga Retail
    Discount
    Ongkos kirim
    Harga Net
    1 btl350ml
    Rp.220.000,-
    -
    Sesuai Tarif Jne *
    Rp.220.000,-
    2 btl350ml
    Rp.440.000,-
    Rp.10.000
    Sesuai Tarif Jne *
    Rp.430.000,-
    3 btl350ml
    Rp.660.000,-
    Rp. 30.000
    Sesuai Tarif Jne *
    Rp.630.000,-
    6 btl350ml
    Rp.1.320.000,-
    Rp.160.000
    Sesuai Tarif Jne *
    Rp.1.160.000,-


    http://tokoobatherbalampuhanugrah.blogspot.com/2014/05/cara-pemesanan-obat-herbal-ace-maxs.html
     "Barang Sampai Baru Transfer"

    Obat Diare Mencret Kesehatan

    0 komentar:

    Posting Komentar