Obat Herbal Mioma Dan Kista

  • Jumat, 16 Mei 2014
  • Obat Herbal Mioma Dan Kista

    Kita tahu bahwa kesehatan adalah modal utama dalam kebahagiaan hidup.Banyak hal yang dapat menimbulkan kesehatan menurun,bahkan banyak diantaranya karena hal-hal yang sepele,atau bahkan kecerobohan kita sendiri.Sebagai manusia yang diciptakan dengan otak unuk berfikir secara logis,manusia yang mengalami sakit pasti akan mencari pengobatan yang tepat untuk kesembuhannya.Pada hal ini,kami akan menyampaikan kepada anda tentang Obat Herbal Ace Maxs,dimana obat ini diguanakan untuk sebagai Obat Herbal Mioma Dan Kista.Untuk lebih jelasnya,silahkan anda menyimak informasi berikut ini.

    1. Penyakit Mioma

    1.1 Definisi Penyakit Mioma

    Penyakit mioma merupakan bungkus otot rahim yang berubah  menjadi tumor jinak yang tumbuh dalam rahim dan sering muncul pada tahun-tahun subur.Penyakit mioma merupakan penyakit yang sering dijumpai pada wanita saat ini,biasanya wanita tidak tahu akan adanya mioma .Kadang mioma diketahui secara kebetulan oleh dokter pada saat pemeriksaan sebelum melahirkan.Pada sebagian besar kasus yang sering  terjadi,mioma terletak pada dinding rahim,atau bisa disebut mioma uteri.Namun pada sebagian kecil,mioma tumbuh di leher rahim,atau bisa disebut mioma serviks uteri.

    1.2 Penyebab Penyakit Mioma :
    • Faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun..
    • Faktor-faktor lain seperti ketidakseimbangan emosi, misalnya sering stres, daya tahan tubuh rendah, dan gaya hidup yang tidak seimbang.
    1.3 Gejala Penyakit Mioma :
    • Nyeri di perut bagian bawah, atau di sekitar pinggul. 
    • Nyeri saat sanggama.
    • Gangguan haid, seperti nyeri saat haid, perdarahan haid sangat banyak, dan haid tak beraturan (sering haid).
    • Perut terasa penuh. 
    • Sebagian wanita kadang mengeluhkan frekuensi buang air kecil yang tinggi (ingin pipis terus). 
    2. Penyakit Kista

    2.1 Definisi Penyakit Kista 
    Penyakit Kista adalah adanya Tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan dan berisi cairan. Kista berbentuk seperti kantong berisi cairan, seperti balon berisi air, dapat tumbuh di mana saja, ada banyak jenis kista namun yang lebih sering terjadi dan berbahaya adalah kista pada ovarium. Kista Ovarium adalah sebuah kantung kecil berisi cairan yang berkembang pada ovarium wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya, tetapi beberapa dapat menyebabkan masalah seperti pecah, pendarahan, atau sakit. Kista ovarium mempengaruhi perempuan dari segala usia. Sebagian besar kista ovarium dianggap fungsional (atau fisiologis).Biasa kista terdapat di rahim, saluran telur, indung telur, dan juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan).Namun bisa juga terjadi di bagian tubuh lain seperti gusi.

    2.2 Penyebab Penyakit Kista :

    Sampai sekarang belum diketahui pasti, sehingga belum bisa dicari cara pencegahannya. Tetapi diduga, kista disebabkan pencermaran oleh bahan-bahan yang bersifat karsinogenik, misalnya zat kimia.

    2.3  Gejala Penyakit Kista :
    • Nyeri di perut bagian bawah. 
    • Nyeri saat haid.
    • Sering merasa ingin buang air besar atau kecil. 
    • Pada keadaan yang sudah lanjut dapat teraba benjolan pada daerah perut. 
    * Pada beberapa kasus,penyakit kista tidak menimbulkan gejala nyeri,sehingga penderita tidak menyadarinya.

    Obat Herbal Berkhasiat Untuk Mengobati Penyakit Mioma Dan Kista Secara Herbal
    Namun jangan khawatir,karena penyakit mioma dan kista dapat anda obati sesegera mungkin menggunakan obat herbal Ace Maxs yang sudah teruji ampuh dalam mengobati penyakit kronis maupun non-kronis.Dengan menggunakan Obat Herbal Ace Maxs,anda bisa melakukan pengobatan penyakit mioma dan kista dengan cepat.Obat herbal Ace Maxs sendiri merupakan obat herbal yang diproduksi oleh PT.H2O Internasional,yang dalam penanganannya dilakukan oleh para ahli dan pakar kesehatan terpercaya.Obat Herbal Ace Maxs merupakan solusi masalah penyakit anda secara alami,dimana obat ini dibuat dari perpaduan bahan alami yaitu kulit manggis,daun sirsakmadu,bunga rosella hitam,dan apel,yang mana sudah diketahui oleh masyarakat luas sebagai bahan untuk pengobatan penyakit oleh para leluhur kita.

    Dalam Obat Herbal Ace Maxs memiliki dua bahan utama sebagai pembuatannya,yatu kulit manggis dan daun sirsak.Sudah sangat lama para ahli diseluruh dunia melakukan penelitian terhadap kulit manggis,dan bukan rahasia lagi dalam kulit manggis memiliki khasiat yang sangat luar biasa hebatnya.Salah satu khasat dari kulit manggis adalah adanya senyawa xanthone,dimana senyawa ini dipercaya memilki khasiat sebagai antikanker,antiradang,antibakteri,mampu menangkal radikal bebas,serta kuilt manggis juga dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit seperti kanker,darah tinggi,diabetes,prostat,penyakit ginjal,kelenjar getah bening,wasir,serta menjaga kesehatan kulit sehingga kulit terlihat lebih muda.

    Tidak berbeda dengan kulit manggis,khasiat dari salah satu bahan utama dalam pembuatan obat herbal Ace Maxs yang satu ini sudah tidak diragukan lagi.Pengujian pada daun sirsakpun sudah dilakukan oleh para pakar kesehatan,baik di Indonesia maupun luar negeri.Dan hasil yang diperoleh sungguh sangat mengagumkan,seperti yang sudah diduga sebelumnya,ternyata di dalam daun sirsak juga kaya akan khasiat yang luar biasa untuk pengobatan.Di dalam daun sirsak terdapat vitamin C yang tinggi,sebagai pengobatan diare,asam urat,antitumor,dan kanker.Bahkan pengobatan daun sirsak sebagai obat kanker sudah terkenal,keampuhan dari daun sirsak diakui 10.000 kali lipat lebih cepat dibandingkan dengan pengobatan komoterpi.

    Testimoni Obat Herbal Ace Maxs :

    Testimoni Ace Maxs Penyakit Kista :

    Nama     : Agatha Yaya Benediktus
    Umur      : 32 tahun.
    Asal        : Larantuka -NTT .
    Keluhan : Kista stadium 6

    Menderita kista dari tahun 2008-20013  tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di  hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista alami Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih.terimakasih Ace Maxs.

    Testimoni Ace Maxs Penyakit Mioma

    Nama : Endang Sujiati
    Usia : 61 Tahun
    No. SSP : 8033568
    Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
    Keluhan : Mioma Uteri

    Sebelum Mengkonsumsi Ace Maxs
     

    Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, “ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung”. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Ace Maxs. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

    Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs
     

    Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Ace Maxs. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Ace Maxs. Kembali ke Belitung Ace Maxs masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Ace Maxs, sangat nyata bagi saya!!!

    Setelah menyimak informasi yang telah kami berikan,tentu kini anda sudah jelas bukan tentang cara pengobatan dalam penyakit mioma dan kista.Dan jika anda belum terlalu yakin akan khasiat dari Ace Maxs,maka tidak ada salahnya jika anda mulai mencobanya sekarang juga !!!

    Untuk Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Dapat Anda Lakukan Dengan Mengirimkan Format Berikut :

    Tabel Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
    Pembelian
    Harga Retail
    Discount
    Ongkos kirim
    Harga Net
    1 btl350ml
    Rp.220.000,-
    -
    Sesuai Tarif Jne *
    Rp.220.000,-
    2 btl350ml
    Rp.440.000,-
    Rp.10.000
    Sesuai Tarif Jne *
    Rp.430.000,-
    3 btl350ml
    Rp.660.000,-
    Rp. 30.000
    Sesuai Tarif Jne *
    Rp.630.000,-
    6 btl350ml
    Rp.1.320.000,-
    Rp.160.000
    Sesuai Tarif Jne *
    Rp.1.160.000,-

    http://tokoobatherbalampuhanugrah.blogspot.com/2014/05/cara-pemesanan-obat-herbal-ace-maxs.html


    "Barang Sampai Baru Transfer"

    Obat Herbal Mioma Dan Kista 

    0 komentar:

    Posting Komentar