Obat Mimisan Selain Daun Sirih

  • Senin, 12 Mei 2014
  • Obat Mimisan Selain Daun Sirih

    Selamat datang diwebsite obat herbal Ace Maxs sebagai obat mimisan selain daun sirih.Jika anda sedang mencari pengobatan yang tepat untuk mengobati mimisan,maka anda sedang berada pada website yang tepat.Berikut ulasan lengkapnya mengenai penyakit mimisan dan pengobatannya.

    Bagi orang tua yang anaknya sering mimisan pasti sangat khawatir akan keadaan anaknya,biasanya daun sirih menjadi solusi cepat,namun daun sirih bukan solusi yang jitu untuk mengobati mimisan,karena mimisan dapat terjadi lagi.Mimisan adalah pendarahan yang keluar dari hidung yang terjadi karena pecahnya pembuluh darah di lubang hidung bagian depan. Di hidung terdapat banyak pembuluh darah halus, terutama di daerah cuping. Pembuluh darah itu dapat pecah jika terdapat faktor-faktor pencetusnya. Pecahnya pembuluh darah balik. baik depan maupun belakang, mengakibatkan keluarnya darah dari hidung. Saat itulah terjadi mimisan.Dalam dunia kedokteran penyakit ini disebut dengan nama epistaksis. Penyakit ini sangat berisiko besar bagi orang yang pernah mengalami kecelakaan parah terutama benturan pada tulang hidung, mimisan memang tidak menimbulkan rasa sakit, namun pendarahan yang banyak akibat penyakit ini dapat menyebabkan anemia dan gangguan jaringan sinus.

    Penyebab Penyakit Mimisan : 
    • Trauma. Misalnya terbentur, jatuh, dan membuang ingus terlalu keras. Mengorek-ngorek hidung dengan kuku yang tajam juga akan melukai selaput hidung yang tipis dan menyebabkan mimisan. 
    • Polusi. Polusi berupa paparan rokok atau asap knalpot bersifat iritatif. Semua itu dapat membuat lecet dan merobek permukaan selaput lendir yang tipis.
    • Suhu udara dingin. Udara kering dari AC yang diisap anak akan membuat alat pernapasannya mengering, sehingga selaput lendirnya mudah pecah dan berdarah.
    • Obat semprot. Penggunaan yang terlalu sering akan membuat selaput hidung teriritasi.
    • Cuaca Panas.Pada saat cuaca di sekitar kita panas, maka kelembabanpun berkurang maka terjadilah bagian setrum mengering. Dan pada kondisi tersebut iritasitasi terjadi dan pendarahan keluar. 
    • Tumor.Mimisan juga dapat terjadi jika seseorang menderita tumor di rongga hidung yaitu angiofibroma. Tumor ini biasa ditemukan pada anak usia muda atau dewasa muda dan seringkali terlihat sebagai benjolan sebesar biji nangka berwarna merah keputihan di hidungnya.
    • Saat Demam Berdarah.Dalam keadaan infeksi sistemik seperti demam bedarah anak juga dapat mengalami mimisan, biasanya ini pertanda bahaya pada kasus demam berdarah tersebut dan anak harus mendapatkan perawatan intensif. Pada keadaan demam berdarah mimisan seringkali diikuti perdarahan juga pada organ lain sehingga mimisan karena demam berdarah mudah dibedakan dari mimisan karena sebab lain.
    Gejala Penyakit Mimisan : 
    • Keluarnya darah dari dalam hidung
    • Kepala terasa pusing
    • Hidung terasa gatal
    Obat Herbal Ace Maxs Sebagai Solusi Obat Mimisan Selain Daun Sirih Yang Aman

    Obat herbal Ace Maxs sebagai obat mimisan selain daun sirih merupakan obat herbal yang sangat ampuh dan terpercaya akan semua khasiatnya.Di dalam obat herbal Ace Maxs terdapat perpaduan alami dari kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan itu memiliki khasiat yang sangat luar biasa sebagai obat mimisan delain daun sirih dan penyakit kronis lainnya.Obat Herbal Ace Maxs merupakan produk unggulan dari Pt.H2O Internasonal yang sudah terkenal akan produksi obat herbal yang ampuh dalam mengobati berbagai penyakit,baik penyakit kronis maupun penyakit akut.

    Khasiat daun sirsak sebagai pengobatan mimisan terdapat dalam obat herbal Ace Maxs,dimana daun sirsak sudah dilakukan penelitian oleh para pakar kesehatan yang khasiatnya sangat luar biasa sebagai pengobatan,Didalam daun sirsak dipercaya dalam daya kerjanya 10.000 kali lipat di bandingkan dengan komoterapi.Daun sirsak juga dipercaya mampu mengusir bakteri,virus dan parasit dalam tubuh sehingga tubuh lebih prima dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

    Khasiat kulit manggis tidak kalah hebatnya dengan daun sirsak,dimana daun kulit manggis memiliki senyawa xanthone yang dipercaya sangat ampuh dalam menangkal radikal bebas,antikanker,antioksidan,antiperadangan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.Dengan begitu banyaknya khasiat dari kulit manggis tentu bukan hal yang mustahil jika setiap penyakit dapat diobati dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping.


    Untuk Cara Pemesanan Obat  Herbal Ace Maxs Cukup Dengan Mengirimkan Format Berikut :

    Tabel Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
    Pembelian
    Harga Retail
    Discount
    Ongkos kirim
    Harga Net
    1 btl350ml
    Rp.220.000,-
    -
    Sesuai Tarif Jne *
    Rp.220.000,-
    2 btl350ml
    Rp.440.000,-
    Rp.10.000
    Sesuai Tarif Jne *
    Rp.430.000,-
    3 btl350ml
    Rp.660.000,-
    Rp. 30.000
    Sesuai Tarif Jne *
    Rp.630.000,-
    6 btl350ml
    Rp.1.320.000,-
    Rp.160.000
    Sesuai Tarif Jne *
    Rp.1.160.000,-




    "Barang Sampai Baru Transfer"

    Di Posting Oleh :  Toko Obat Herbal Ampuh Anugrah
    Obat Mimisan Selain Daun Sirih

    0 komentar:

    Posting Komentar